Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Friendly Game Liga Muda FOPPSSI Remi Ditutup Danlanal Tegal

7/18/2022 | 20:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T13:29:00Z





Alasannews, Tegal--
Danlanal Tegal Letkol Mar.Moch Chanan Asfihani,M.Tr.Hanla menutup kegiatan Turnamen Friendly yang di laksanakan di Stadion Yos Sudarso Jalan Melati Kelurahan Kejambon Kota Tegal,  Sabtu (17/7/22)

Penutupan turnamen Friendly Game Liga Muda FOPPSSI Kelompok Umur 12 di ikuti oleh berbagai club dari wilayah Kota Tegal.Turut hadir menyaksikan dalam kegiatan tersebut Kabid Pembinaan dan Prestasi Koni Kota Tegal Bp mulyadi, Popsi Provinsi Jateng Bp Rustom dan Ketua Panitia Agua Badak.

Pada acara tersebut diawali dengan Menyaksikan pertandingan perebutan Juara Satu,Dua dan Tiga.Danlanal Tegal secara khusus memberikan Piagam/ Piala secara simbolis kepada pemenang juara Satu  dari club Galaxi Brigif 4/ DR.

Pada acara tersebut Danlanal juga menyampaikan bahwa kegiatan turnamen ini sangat positif dan membina mencari bibit bibit generasi pesepak bola yang ada di Kota Tegal. “Saya berterima kasih semangat dan dukungan ketua panitia beserta tim sehingga kegiatan lancar dan aman", jelasnya.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kasal yaitu bangun sumber manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update