Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wisata Bahari Baru Tilalohe Beach Biluhu Timur Batudaa Pantai

7/27/2022 | 06:10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T23:21:05Z



Salah satu Tokoh Jurnalis Muda Indonesia (JMI) Zulkarnain Hasan menceritakan singkat tentang Desa Biluhu Timur Adalah salah Satu  Desa yang ada diwilayah Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo, Rabu, (27/7/222)

Hingga memiliki adat istiadat kental sesuai peninggalan leluhur, sebagaimana motto daerah Provinsi Gorontalo "Adat bersendikan Syara, sara bersendikan kitabullah hingga memiliko spot  Pesona Wisata Tilalohe Beach

Hingga Masyarakat Kabupaten Gorontalo Kata Zulkarnain Hasan (Zulhas) kini punya pilihan destinasi wisata alam pantai yang indah, yakni Pantai Tilalohe. Pantai itu terletak di Dusun Tilalohe Desa Biluhu Timur Kecamatan Batudaa Pantai.

Disana, wisatawan tak hanya bisa menikmati keindahan pantai dan laut. Tapi juga jajaran perbukitan indah yang mengelilinginya.

Tempat ini bisa dijadikan sebagai salah satu tempat perjalanan favorit atau rekreasi ke destinasi wisata yang belum pernah dijajaki dan bisa dijadikan untuk sekedar melepaskan penat yang diakibatkan oleh sibuknya aktivitas bekerja 'jelasnya'

Untuk menikmati wisata pantai Tilalohe pengunjung cukup merogoh kocek Rp.2rb untuk anak-anak dan Rp.5rb untuk orang dewasa. Selain pengunjung juga bisa menyewa beberapa fasilitas yang tersedia di pantai tersebut. Ujarnya

Disisi lain kata si Pengelolanya Pantai Tilalohe Agus N. Ali mengatakan objek wisata itu baru dibuka pada 2021. Saat pertama dibuka jumlah pengunjung di tempat itu rata-rata 500 orang setiap harinya.

Walaupun wisata ini terbilang baru namun tempat tersebut menyuguhkan beberapa spot foto yang bagus dan sangat indah terutama di pagi dan sore hari. Tak hanya itu saja pengunjung di bolehkan menginap dengan beberapa fasilitas yang ada maupun menggunakan tenda camping yang dibawa oleh pengunjung itu sendiri.

Tempatnya ini bersih juga keren, semoga nantinya fasilitas yang ada di Tilalohe Beach ini akan terus bertambah dan kedepannnya semakin lebih bagus” tandasnya.

Laporan : Reysta Lionu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update