Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC LPM Pontianak Selatan Berikan Bantuan Kepada PAC LPM Kobar

8/25/2022 | 19:22 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-25T12:22:40Z



ALASANnews, Pontianak .- Dewan Pimpinan Cabang , Laskar Pemuda Melayu Pontianak Selatan berikan sedikit bantuan kepada anggota PAC LPM Kobar,supaya bisa membantu biaya pengobatan orang tua sodara Ishak yang di rawat inap di RSUD Sudarso, Pontianak, Kalbar Rabu 24/08/2022. 

Ketua DPC LPM Pontianak Selatan,Gunawan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian DPC terhadap setiap anggota PAC yang berada di kecamatan Pontianak Selatan," tuturnya.

" Ya memang sudah menjadi kewajiban Kami selaku DPC LPM ini untuk membantu setiap anggota PAC -PAC yang membutuhkan Bantuan," 


Lanjutnya," kita akan terus terapkan dan laksanakan bantuan baik materi maupun sport kepada setiap anggota LPM khususnya di Pontianak Selatan.

"Karena dalam berorganisasi kita harus siap dalam peraturan dan sesuai dengan AD/RT oleh karna itu kami mengharapkan kepada seluruh anggota LPM di wilayah Kecamatan Pontianak Selatan bisa lebih solid kedepannya," tegas Ketua DPC.

Masih di tempat yang sama Seketaris Dpc Lpm pontianak selatan sodara Hasan menambahkan, kami berharap kepada anggota PAC, janganlah pandang nominal yang kami berikan,akan tetapi lihatlah ini sebagai tanggung jawab,serta kewajiban Kami selaku Dewan Pimpinan Cabang kepada Pengurus Anak Cabang," pangkas Hasan.


" Semoga kegiatan ini bisa berkesenambungan dan menjadi agenda rutin di LPM pontianak selatan," tutupnya.
(Wapimred -Gunawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update