Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Sulteng beri ucapan ke presiden Joko widodo atas Indonesia pertahankan swasembada Pangan dan dan mendirikan beras

8/16/2022 | 16:02 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T09:03:02Z


*Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Menyampaikan Selamat Buat Masyarakat Indonesia , Kepada Presiden RI Joko Widodo telah Dapat Mempertahankan Swasembada Pangan dan Mandiri Beras Sehingga Mendapat Pengharagaan Aplication Of Rice Innovation Tecnology dari Internasional Rice Research Institute ( IRRI)*.

-------------

Alasan, PALU
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Menyampaikan Ucapan Selamat Tersebut didampingi Pj. Sekda Provinsi Dr. Rudy Dewanto, MM, Kepala Perwakilan BPTP Kementrian Pertanian Dr. Abdul Wahab ,SP, M,Si., bersama Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Nelson Metubun. Disampaikan pada Tanggal 16 Agustus 2022, bertempat di Ruang Kerja Gubernur.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Juga Menyampaikan Selamat Kepada Menteri Pertanian Bpk Prof.Dr. H. Syahrul Yasin Limpo , SH, M,Si, MH. Yang berhasil Mendukung Program Presiden RI untuk Mewujudkan Swasembada Pangan dan Mandiri Beras.
Gubernur Sulawesi Tengah Juga menyampaikan Selamat Kepada Masyarakat Petani Sulawesi Tengah , Dinas Pertanian dan Stakeholder Serumpun yang telah Mendukung Program Swasembada Pangan dan Mandiri Beras.

Sulawesi Tengah Setiap Tahun Surplus Beras sebesar 90 - 125 Ribu Ton Setiap Tahun , Dan Dapat Menyuplai dan Mengirim Kebutuhan Beras untuk Provinsi Gorontalo, Sulawesi Utara dan Kalimantan yang dikirim baik lewat darat dan Laut.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Mengapresiasi Perjuangan Petani Sulawesi Tengah yang terus berjuang untuk terus meningkatkan Produksi Pangan dan Beras dan Pemerintah Provinsi akan terus memberikan dukungan kepada Petani.

Secara Khusus untuk Terus meningkatkan Produksi Pertanian dalam rangka Mempersiapkan Sulawesi Tengah Siap Menjadi Daerah Penyangga untuk IKN.

*Biro Administrasi Pimpinan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update