Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Koarmada III Adakan Lomba Tradisional

8/22/2022 | 05:55 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-21T22:55:36Z




ALASANNEWS, Sorong
Seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Koarmada III berkumpul semua di Lapangan Voli Komplek Arafuru Kesatrian Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, dengan melaksanakan dan mengikuti berbagai  macam Lomba Tradisional. Minggu (21/08/22).

Kesemarakan dan kemeriahan tampak dalam pelaksanaan Lomba Tradisional tersebut, dimana seluruh peserta lomba dan pendukungnya saling berlomba dan memberikan semangat  satu sama lainnya,  adapun yang dilombakan adalah  Lomba Memasukan Pensil dalam Botol, Makan Krupuk, Bola Voli, Pukul Air Dalam Plastik dengan Mata Tertutup dan  Membawa Balon Berpasangan  hingga Lomba Memasangkan  Brevet Ke Baju PDH. 

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat patriotisme dan kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan antar Keluarga Besar Koarmada III, ujar Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H.

Sementara sebelum pelaksaan Lomba Tradional tersebut dimulai, seluruh peserta melaksanaan Senam SKJ 88, sedangkan diakhir kegiatan dilaksanakan pembagian hadiah bagi tiga pemenang pada setiap lomba oleh Pejabat Utama Koarmada III, dan diujung acara dilaksanakan foto bersama,  serta secara bersama-sama melaksanakan tarian Tobelo.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel  Laut (KH) R Doni Kundrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update