Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PENYERAHAN JABATAN DANDENMA PUSPENERBAL KEPADA DANPUSPENERBAL

8/31/2022 | 18:31 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-31T11:31:53Z


ALASAN, Sidoarjo
Komandan Puspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahja Setiwan menerima laporan resmi dari Dandenma Puspenerbal Letkol Laut (E) Jonhar Harahap untuk menyerahkan jabatannya. Bertempat di Loby Mako Puspenerbal.

Kegiatan penyerahan jabatan diawali dengan pelaksanaan upacara di rupat Mako Puspenerbal, usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ramah tamah, yang dimana dalam acara ramah tamah ada sambutan dari Letkol Laut (E) Jonhar Harahap, beliau menyampaikan ucapan maaf apabila selam berdinas ada kekurangan.


Purnabakti merupakan awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat yang sarat dengan dinamika. Selain itu purnabakti dalam TNI AL merupakan pemberhentian dengan hormat sebagai abdi negara.

Danpuspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan menyampaikan dalam sambutannya "saya berharap silahturahmi yang pernah terjalin selama berdinas diharapkan agar terus terjaga, Puspenerbal akan berusaha membantu bila suatu saat diperlukan, tentunya dengan tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang berlaku dalam kedinasan".rls AL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update