Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Safari Subuh Dan Peresmian Renovasi Masjid Darul Falah Oleh Walikota Langsa

8/26/2022 | 13:05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-26T06:05:33Z



Alasannews, Kota Langsa
Untuk memakmurkan Masjid Darul Falah ini kedepannya. “Masjid tidak hanya dijadikan sarana ibadah, namun juga tempat bermusyawarah bermufakat antar masyarakat. Hal ini yang disampaikan Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., kepada awak media usai acara Sholat Subuh berjamaah dan peresmian renovasi Masjid Darul Falah Kota Langsa, tepatnya di  Jln. A. Yani, Gp. Peukan Langsa, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Jum'at (26-08-2022).

Dandim sangat mengapresiasi dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Pemko Langsa dalam hal memakmurkan Masjid yang merupakan tugas kita semua, semoga kedepan selalu bisa bersinergi dalam hal mengembangkan potensi-potensi atau komunitasnya bekerjasama dengan Pemko dan masyarakat yang ada diwilayah Kota Langsa," ucapnya.

Sementara Walikota Langsa dalam sambutannya menyampaikan bahwa alhamdulillah pada hari kita masih di berikan karunia oleh Allah SWT sehingga kita dapat hadir dalam rangkah sholat subuh berjama'ah serta peresmian renovasi pembangunan Masjid Agung Darul Falah.

Sudah disampaikan oleh Ketua pembangunan masjid Agung Darul Falah H. Sofyan Pakeh bahwa pembangunan renovasi masjid ini belum selesai dan panitia mengharapkan bantuan dari kita dan uluran tangan para Dermawan serta partisipasi warga Kota Langsa untuk merampungkan pembangunan masjid ini. 

Saya dan wakil Walikota Langsa selama menjabat sudah berusaha dalam pembangunan masjid Agung Darul Falah ini dan ini adalah sumbangsih serta usaha yang dapat kami berikan, karena sebentar lagi masa jabatan kami sebagai Walikota/Wakil Walikota akan berakhir, kami disini berharap besarkan dan makmurkanlah masjid Agung Darul Falah ini sebagai icon Kota Langsa karena semua ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah Kota Langsa tapi juga masyarakat Kota Langsa sehingga Kota Langsa menjadi Kota yang bernuansa Islami," ungkapnya. 

Disini kami juga sampaikan kepada masyarakat Kota Langsa selama kami memimpin Kota Langsa mungkin ada kekurangan serta keinginan masyarakat yang belum terpenuhi kami disini memohon maaf karena kami sudah sedayah upaya sudah kamampuan kami serta kami ucapkan atas sport kepada kami kami selama memimpin Kota Langsa," pungkasnya. 

Acara ini ditandai dengan penanda tanganan Prasasti oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, S.E dan Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, M.M. tandasnya.(Zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update