Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wadanpuspomal Menghadiri Doa Bersama Lintas Agama Dan Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022

8/20/2022 | 06:20 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-19T23:20:56Z



Alasan, Jakarta 
Demi membangun kejayaan Maritim dan toleransi untuk Indonesia pulih cepat, bangkit lebih kuat TNI Angkatan Laut menggelar Doa Bersama Lintas Agama dan Tabur Bunga dalam Rangka Hut Ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022, Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H yang diwakili oleh Wadanpuspomal Laksamana Pertama TNI A.M. Liston Sirait, S.H. M.Tr.Opsla., CHRMP hadir dalam acara tersebut, bertempat di KRI Semarang-594, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jumat, 19 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan YME atas kemerdekaan bangsa Indonesia yang telah tercipta yang merupakan buah doa, perjuangan dan pengorbanan para Patriot bangsa dari semua Elemen dan Golongan yang ada. Dalam amanatnya Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan untuk mewujudkan pulih dan bangkit, perlu kembali memperkuat kesadaran bahwa negara Indonesia dibangun diatas Kebhinekaan yang luar biasa, sehingga persatuan dan kesatuan adalah harga yang tidak dapat ditawar lagi.

Pelaksanaan tabur bunga dilaksanakan di Buritan KRI Semarang-594 yang diharapkan dengan diadakannya acara tersebut dapat bermanfaat dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama dan Tabur Bunga tersebut dihadiri oleh seluruh ketua agama dari agama Islam, Kristen, Hindu, Budha dan Konghucu dan seluruh pejabat utama Mabesal serta para Pangkotama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update