Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Doa Bersama Digelar Lantamal V Jelang HUT Ke-77 TNI AL

9/02/2022 | 17:14 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-02T10:14:31Z



SURABAYA--Usai pelaksanaan ibadah sholat Jumat (02/09), bertempat di Masjid At Taqwa Mako Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Surabaya, menggelar doa bersama dalam rangka menjelang Peringatan HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut yang akan jatuh pada 10 September mendatang. 

Kegiatan doa bersama ini digelar serentak di seluruh satuan TNI AL, dalam pelaksanaannya di Lantamal V diikuti seluruh Prajurit dan PNS TNI AL di jajaran Lantamal V, serta para jamaah Masjid At Taqwa. 

HUT TNI AL tahun ini mengangkat tema “TNI AL yang Profesional, Modern, Tangguh Siap Mensukseskan Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". Doa bersama serentak digelar untuk kelancaran serta keberhasilan tugas TNI AL kedepan, sekaligus mendoakan para pahlawan pejuang bangsa khususnya para prajurit TNI AL yang telah gugur demi bangsa dan negara.   

Turut hadir dalam doa bersama di Lantamal V, para pejabat utama di jajaran Lantamal V antara lain, Wakil Komandan Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, para Asisten Danlantamal V, para Kepala Satuan Kerja Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update