Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KONGRES KE-III DPP IKAPTK SULAWESI TENGAH TAHUN 2022

9/17/2022 | 19:24 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-17T12:24:17Z


PALU--Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya didampingi oleh seluruh IKPTK Kab. Tolitoli menghadiri acara Kongres Ke-III Dewan Pengurus Provinsi ( DPP ) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ( IKAPTK ) Sulawesi Tengah dengan tema "Tak Sedarah Tapi Saudara" yang dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, MA Ph.D, Sabtu (17/9)  di Hotel Santika Palu. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura bersama jajarannya, Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI yang juga selaku Ketua DPN IKAPTK   Nasional Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si., Anggota DPR RI selaku Purna Praja APDN 1991 Drs. H. Anwar Hafid, M.Si., Direktur Utama Bank Sulteng selaku Purna Praja APDN 1991 Dr. H. Hidayat Lamakarate, M.Si, para Kepala Daerah se-Sulawesi Tengah, anggota DPRD Sulawesi Tengah selaku Purna Praja APDN 1979 H. M. Arus Abdul Karim BA, seluruh Ketua dan anggota IKAPTK se-Sulawesi Tengah.
 
Dalam sambutannya Menteri Dalam Negeri mengatakan bahwa diharapkan kepada para Kepala Daerah selaku pengguna lulusan IPDN agar memberikan posisi sesuai dengan kapasitas dan kemampuan para alumni. Senantiasa melakukan pembinaan kepada para lulusan IPDN agar tetap memiliki idealisme dan profesionalisme sehingga tidak terkontaminasi dengan pengaruh buruk yang ada di lingkungan kerjanya serta melakukan pembinaan karir dan penilaian atas kinerja. Selanjutnya Tito juga berharap agar para alumni IPDN senantiasa menjaga nama baik institusi dengan berbuat baik, menjaga moralitas, menunjukkan kinerja yang baik dan menjadi contoh bagi lingkungan kerjanya masing-masing. Selain itu para alumni IPDN juga harus selalu menjaga loyalitas kepada pimpinan, menjadi aparatur yang berintegritas, berdedikasi serta menghindari melakukan hal-hal buruk yang dapat  menimbulkan pelanggaran hukum sehingga para alumni dapat mengambil peran dan tanggungjawab sebagai agen perubahan bagi lingkungannya demi kemajuan daerah tempat  masing-masing alumni IPDN mengabdi.bap/sy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update