Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanal Tegal Laksanakan Wasrik Inspektorat Koarmada II

9/20/2022 | 14:51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-20T07:51:29Z


Tegal--Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Inspektorat Koarmada II yang diketuai oleh Laksma TNI Eriyawan, S.E., M.A. melaksanakan Wasrik atau Audit Kinerja, dalam rangka mengecek Profesionalisme Prajurit Lanal Tegal.Senin, (19/09).

Tim Wasrik dari Inspektorat Koarmada II, yang berjumlah sepuluh orang ini melakukan Pemeriksaan Dokumen atau Administrasi dan Pengecekan Obyek Vital dan Aset-aset milik Lanal Tegal, yang berada diluar Mako diantaranya Rumjab, Rumdis dan Mess, sejak tanggal 16 s.d. 19 September 2022.

“Dalam keterangannya seusai acara penutupan Wasrik, Danlanal Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla menyampaikan "Puji syukur kehadirat Allah SWT, bahwasanya kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Tim Wasrik dari Inspektorat Koarmada II, dengan adanya pemeriksaan ini diharapkan Prajurit Lanal agar senantiasa meningkatkan kinerja sehingga Lanal Tegal menjadi satuan yang akuntabilitas dan profesional dalam mengemban Tugas Pokok TNI AL." Ujar Alumni AAL 47 TAhun 2001 ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update