Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Longki Djanggola Sambangi Masjid Al Mustaqim di Sigi

9/23/2022 | 22:08 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-23T15:08:43Z


Alasan News -- Warga desa Balane yang terletak di Kabupaten Sigi. Jumat (23/9) disambangi politisi handal dari partai Gerindra. Tokoh itu adalah Drs. H Longki Djanggola. Kedatangan mantan orang nomor satu di Sulawesi Tengah itu, tentu saja cukup mengejutkan warga.
Apalagi Ketua DPD Gerindra Sulteng tersebut,bakal ikut kontestasi pileg 2024 mendatang. Apalagi kegiatan dadakan itu tepat di hari jumat, saat warga akan shalat berjamaah. Di masjid Al Mustqim desa Balane. Bukan hanya warga Camat Kinovaro pun yang pada tanggal 18 September lalu baru saja di defenitipkan itupun merasa risih dengan datangnya tokoh kharismatik Sulawesi Tengah tersebut.
Bahkan ia turut memanjatkan doanya. Agar semua niat serta cita-cita bapak Longki Djanggola terkabul. Hingga saat pileg nanti beliau terpilih sebagai salah satu utusan daerah ini di DPR RI. Serentak doa tersebut diaminkan seluruh jamaah masjid.
Seusai shalat kebersamaan pun berlanjut dengan menikmati hidangan makan siang, khas tanah Kaili. Sementara itu mantan kades Balane Ludin, yang juga ikut hadir. Mengatakan warga Balane tidak boleh salah memilih figur.
Liat mana figur yang betul-betul hadir saat rakyat dalam kesulitan. Kalau bukan pa Longki jembatan penghubung desa Balane dan Kota Palu tidak berdiri. Jangan lupakan jasa beliau le. Ungkap Ludin penuh semangat.
Sementara itu Longki Djjanggola, mengungkapkan jika masyarakat lembah Kaili sesungguhnya sudah terjalin hubungan emosional dengan leluhur kami. Maka oleh karena itu dari sekian caleg DPR RI. Satu-satunya yang membawa semangat suku kaili hanya saya. Insya Allah jika Allah berkehendak saya terpilih pada pileg 2024. Saya pastikan akan membangun daerah ini dari berbagai ketertinggalannya. Sekali lagi ucapan Longki tersebut diaminkan warga yang hadir siang itu. Dilain pihak sekumpulan pemuda Balane pun tak luput mendapat kesempatan berdialog. Bareng gubernur Sulteng 2 periode tersebut..(agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update