Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

OFFROAD DANPUSPENERBAL CUP TAHUN 2022

9/27/2022 | 14:57 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T07:57:48Z



Sabtu, 24 September 2022 , di Kebun Pisang Cavendish Cemandi Sidoarjo. Danpuspenerbal bersama Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anna Dwika Tjahja Setiawan membuka Offroad Danpuspenerbal Cup tahun 2022.


Acara diawali dengan Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Morning Brief oleh Pasops Lanudal Juanda (Perwakilan Panitia), para peserta Undangan VIP menuju kendaraan di Garis Start lintasan Off Road, Pukul peserta melaksanakan Makan siang dan Ramah Tamah,  kegiatan Off Road Danpuspenerbal Cup 2022, Penutup. 


Kegiatan ini dibagi menjadi 2 hari hari pertama offroad eksekutif di track offroad lanudal Juanda Puspenerbal, hari kedua offroad dengan peserta umum yang akan dilaksanakan pada hari minggu. 

Dalam sambutannya Danpuspenerbal menyampaikan "Acara offroad ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi dan menumbuhkembangkan soliditas antar pimpinan TNI Polri dan instansi pemerintah daerah serta turut memajukan olahraga offroad di lingkungan TNI angkatan laut Surabaya dan Sidoarjo".

"Disamping sebagai hobi dan rekreasi olahraga offroad ini memacu adrenalin yang akan menjadikan kita lebih bersemangat dan bergairah memacu kita lebih berani dengan jalanan yang ekstrem untuk ditaklukan memacu sikap waspada menyehatkan jantung menjalin kerjasama tim dan masih banyak manfaat yang lainnya akan muncul dari kegiatan dalam komunitas offroad semacam ini pada acara ini juga diadakan lomba fotografi untuk menggali meningkatkan kemampuan dan keterampilan para fotografer mengambil gambar dari objek yang bergerak untuk diabadikan menjadi sebuah karya yang berkualitas"

Selanjutnya kami berharap dari penyelenggaraan offroad Executive dalam rangka Danpuspenerbal Cup  Tahun 2022 ini dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua

Kami mengucapkan terima kasih kepada para pejabat TNI Polri dan pemerintah kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo atas keikutsertaannya mudah-mudahan dapat menjadi motivasi bagi para offroader untuk lebih berprestasi pada event yang lebih besar Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah memberikan dukungan sepenuhnya untuk terselenggaranya acara ini.

#flynavy
#puspenerbal
#tnial
#jalesvevajayamahe #indonesiannavy
maritimjayaindonesiamaju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update