Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT Ke -77 TNI AL Wadanpuspomal Hadiri Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMPN Utama Kalibata

9/10/2022 | 05:35 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T22:35:48Z



Jakarta --Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 TNI Angkatan Laut, Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Laksama Pertama TNI A.M Liston Sirait S.H., M.Tr Opsla., CHRMP yang didampingi oleh wakil ketua Cabang BS Jalasenastri Puspomal Ny. Paula Liston menghadiri Upacara Ziarah dan tabur bunga di TMPN Utama Kalibata, Jakarta Selatan. Jumat, (09/09/22).

Bertindak sebagai pimpinan rombongan ziarah yakni Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono yang memimpin penghormatan kepada Arwah para pahlawan serta melakukan peletakan karangan bunga di Tugu Monumen TMPN Utama Kalibata, dilanjutkan dengan melaksanakan penaburan bunga di makam pahlawan oleh seluruh peserta ziarah.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI AL memiliki arti yang sangat penting, selain sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raganya, ziarah juga sebagai bukti kebesaran jiwa bangsa Indonesia. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update