Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMA Hang Tuah 2 Rajai Futsal Se Kabupaten Sidoarjo

9/27/2022 | 06:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-26T23:00:56Z


Sidoarjo -- Sekolah Menengah Atas SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo merupakan salah satu dari 2 SMA Hang Tuah yang berada di Kabuaten Sidoarjo  bernaung dibawah Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya, (26/09/22) berhasil menunjukkan taringnya dengan menjadi juara 1 lomba futsal antar SMA Swasta Se- Kabupaten Sidoarjo yang di gelar di SMA Antartika  (24-26 ) September 2022.

Keberhasilan SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo menjadi yang  tim Futsal terbaik ini  tentunya tidak lepas dari peran aktif Kepala Sekolahnya / Kasatdik Siti Aisyah, M.Pd yang selalu memberikan motivasi untuk selalu bermain gigih, penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding serta pelatih yang memiliki kepala dingin  Adi Dwi Prasetyo dimana selalu mendampingi disetiap  siswanya bertanding.

Kasatdik SMA Hang Tuah 2  melaporkan kepada Ketua  Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP, bahwa tim futsal yang menjadi kebanggaannya ini telah berhasil menjadi Juara dengan mengalahkan semua lawan-lawannya mulai babak penyisihan hingga final dan  menjadi tim Futsal terbaik tingkat SMA Swasta Se- Sidoarjo.

Perjalanan panjang tim futsal SMA Hang Tuah 2 dalam mengikuti lomba yang di selenggarakan oleh MKKS  SMA  Swasta Sidoarjo yang di pimpin oleh  Wigatiningsih, M.Pd  di ikuti 27 tim futsal dari SMA Swasta Ze- Sidoarjo.   
 
Selama  babak penyisihan hingga tampil di final, SMA Hang Tuah 2 berhasil dengan mengalahkan lawan-lawannya  dengan skor yang fantastis. Tim-tim futsal yang menjadi korban dari keganasan  tim Futsal SMA Hang Tuah 2  antara lain : SMA Hang Tuah 2 vs SMA Hang Tuah 5 dengan skor 4-0,  SMA Hang Tuah 2 vs SMA Islam dengan skor 2-0, SMA Hang Tuah 2 vs SMA Wakhid Hasyim dengan skor 6-5 serta di puncak final SMA Hang Tua 2 vs SMA YPM dengan skor telak 5-1, jalannya pertandingan oleh panitia penyelenggara dengan sistim gugur.

Tim Futsal SMA Hang Tuah 2 yang telah berhasil meraih juara 1 lomba futsal antar SMA Swasta se Kabupaten Sidoarjo terdiri dari Januar Fahri Triwibiansyah XII IPA 4,  Raihandio Edra F X-10,  Ivan Dwitama XII IPS 1, Roy Satria Fernando XII IPA 1,  Andhika Heru Luthfianto XII IPS 5,  Maxbarrel Rangga Jalasena  X-6  dan  Moch Farhan Adi Saputra XII IPA 5 (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update