Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terus Bersinergi, Pangkalan TNI AL Kunjungi Satuan TNI – POLRI di Semarang

9/06/2022 | 20:35 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-06T13:35:39Z





SALATIGA--Komandan Pangkalan TNI AL Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr. Hanla., M.M, melaksanakan kegiatan Courtesy Call ke Korem 073/Makutarama dan Polresta Salatiga, Jawa Tengah. Selasa (6/9/2022).

Kunjungan yang di mulai di Makorem 073/Makutarama, Danlanal Semarang  diterima langsung dengan penuh kehangatan oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P.,M.A.P, yang bertempat diruang kerja dengan didampingi oleh pejabat Makorem 073/Makutarama. 

Selesai berkunjung  ke  Makorem 073/Makutarama,  kemudian Danlanal Semarang melanjutkan kunjungannya ke Kapolresta Salatiga dan juga diterima langsung oleh AKBP Indra Mardiana,S.H., S.I.K, M.H. beserta staf Jajaran Polresta Salatiga.

Kegiatan Courtesy Call yang dilaksanakan oleh Danlanal Semarang dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan koordinasi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, disamping itu Kota Salatiga merupakan salah satunya bagian dari wilayah kerja Pangkalan TNI AL Semarang.

Selain mengenalkan diri, hal ini juga merupakan bentuk pelaksanaan dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono ,yakni agar selalu membangun sinergitas bersama unsur TNI - Polri serta pemerintah daerah guna mewujudkan program pemerintah baik di pusat maupun d daerah menuju sinergitas dalam kebersamaan.

Turut mendampingi Komandan Lanal Semarang  dalam kegiatan tersebut antara lain Pasops Lanal Semarang, Pasintel Lanal Semarang, Dandenpom Lanal Semarang, Paspotmar Lanal Semarang dan  Kaset Lanal Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update