Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Audit Kinerja Inspektorat Koarmada II Diterima Lanal Semarang

9/14/2022 | 18:50 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-14T11:50:36Z


Semarang -- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M.,yang di wakili Palaksa Letkol Laut (KH) Yudhi Hermawan, S.P., menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Koarmada II di Markas Komando (Mako) Lanal Semarang Jl. RE Martadinata No.12 Tawangsari Kota Semarang, Selasa (13/9/2022).

Pelaksanaan Wasrik yang berlangsung di Ruang Karimunjawa Mako Lanal Semarang ini di ikuti Lanal-Lanal Jajaran Lantamal V secara Video Conference . Kegiatan wasrik ini diharapkan akan memberikan saran masukan yang berguna untuk perbaikan dan meningkatkan kualitas tata kelola organisasi TNI AL khususnya di Lanal Semarang.

Sementara itu Inspektorat Koarmada II Laksma TNI Eriyawan, S.E., M.A  dalam sambutan Taklimat awal menyampaikan bahwa, audit kinerja adalah audit atas pengelolaan keuangan negara dan pelaksanaan tugas dan fungsi instansi pemerintah yang terdiri dari audit aspek ekonomis, efisiensi dan aspek efektivitas serta ketaatan pada peraturan sesuai Pogram Kerja Pemeriksaan Tahunan (PKPT) Inspektorat Koarmada II Tahun Anggaran 2022.

“Inspektorat Koarmada II selaku aparat pengawasan intern pemerintah (APIP) lingkungan Komando Armada II melaksanakan audit kerja dengan tujuan menilai efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah sedang dan akan dilaksanakan”, tegas Laksma TNI Eriyawan.

Hadir dalam kegiatan Inspektorat Koarmada II Laksma TNI Eriyawan, S.E., M.A., beserta Tim, Palaksa Lanal Semarang serta Perwira Staf Lanal Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update