Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

22 Atlit Nasional Orbitan Yayasan Hang Tuah Dan 3 Guru Berprestasi Terima Penghargaan

10/28/2022 | 06:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T23:26:13Z


ALASANnews, Surabaya -- Prestasi  22 Atlit  Nasional Orbitan  Yayasan Hang Tuah  dan 3 Guru Berprestasi Nasional, menerima Piagam Penghargaan dari Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  berlangsung di Halaman SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo,(27/10/22) dihadiri oleh seluruh Kasatdik/ Kepala sekolah di lingkungan Cabang Yayasan Hang Tuah Surabaya.

Atlit-atlit Nasional debutan baru Yayasan Hang Tuah tersebut merupakan siswa yang terdiri dari tingkat SD,SMP dan SMA serta sejumlah siswa berprstasi di bidang Akademik, sedangkan Guru Berprestasi Yayasan Hang Tuah  merupaan  Guru yang telah berhasil  menjadi juara dalam  lomba  Aktif Litrasi  Nasional, Inovasi Karya Guru ( Linkar Ke-9), Lomba Essay Katagori Pengajar dan Kompetensi Desain Bahan Ajar Katagori Komik.



Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P di depan para atlit dan guru berprestasi menyampaikan bahwa “ Keberhasian dan kemajuan Satdik di lingkungan Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya haruslah di sikapi sebagai bentuk penghargaan kita atas jerih payahnya,  namun jauh lebih penting adalah bagai mana kita mampu mengambil semangat dan nilai-nilai perjuangan serta mengimplementasi kedalam diri kita” tuturnya.

Keberhasilan siswa dan guru yang telah di torehkan ini merupakan hasil dari pembinaan yang tiada henti-hentinya , dengan kerja keras  dan perjuangan yang tiada kenal lelah. Penegasan Ketum YHT untuk selalu meningkatkan prestasi akademik dan non akademik sudah di canangkan jauh-jauh hari saat pelantikannya sebagai Ketua Umum  Pengurus Pusat Yaysan Hang Tuah beberapa bulan yang lalu.



Adapun Atlit-atlit Nasional Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya terdiri dari  1 siswa SD Hang Tuah 1, 3 siswa SD Hang Tuah 3, 1 siswa SD Hang Tuah 6, 1 siswa SD Hang Tuah 10, 4 siswa SMP Hang Tuah 4, 2 siswa SMP Hang Tuah 5, 1 siswa SMP Hang Tuah 6 Excellent, 1 siswa SMA Hang Tuah 1, 5 siswa SMA Hang Tuah 2 dan 1 siswa SMA Hang Tuah 4.  Sedangkan  guru berprestasi tingkat nasional terdiri dari Irra Fatukawati, S.Si., M.Pd  Kasatdik SMPTuah 6 Excellent,  Sri Mery Susanti, M.Pd  dari TK Hang Tuah  11, Reza  Roesmranti H, S.Psi. M.Si dari SMP Hang Tuah 6 Excellent dan Lorena  Nur Kharismawati, S.Pd. dari SMA Hang  Tuah 5.

Hadir dalam penyerahan piagam penghargaan tersebut  Anggota  Pengawas PP YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP , Sekertaris YHT Cab Srabaya  Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Hestanofia , SE , Kabidik  Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlina serta para Kasatdik dan guru terkait (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update