Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Boy Sandi,SPd Menangi Pildes Pematang Bungur Ogan Ilir

10/16/2022 | 14:23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T07:23:38Z



Ogan Ilir- Akhirnya Masyarakat desa pematang bungur Kecamatan pemulutan selatan sekarang merasa lega  memiliki kepala desa yang didambakan,Pemilihan Kepala Desa Kecamatan pemulutan selatan kabupaten Ogan Ilir digelar pada hari ini, sabtu 15-10-2022.

Pilkades Desa pematang bungur diikuti oleh 2  kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam halatan Pilkades Desa pematang bungur.

Dalam Pilkades didesa pematang bungur yang dimulai pukul 8 pagi pembukaan kotak suara yang dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 13.00, dan dilanjutkan penghitungan suara yang dimulai dari dusun 1 sampai dengan dusun 4 Tiga TPS 

Dari hasil penghitungan suara nomor urut satu "Boy Sandi,S Pd. tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan satu kanidat calon nomor dua dengan mengantongi suara terbanyak.


Dari 870 Suara "Boy Sandi,S Pd" nomor urut 1menang talak,degan nomor urut dua dalam Pilkades Desa pematang bungur dengan mampu memperoleh suara signifikan di Desa pematang bungur.

Salah satu masyarakat Desa  yang enggan menyebutkan namanya  mengatakan semoga dengan terpilihnya Kades yang lama Desa kami,karena kami yakin kedepannya, semakin maju dan rakyat semakin sejahtera, serta dana desa dapat dikelola sebagai mana mustinya serta mengutamakan program atau kegiatan yang mampu mendorong pendapatan masyarakat desa pematang bungur ucapnya.

TPS pilkades desa pematang bungur  kecamatan pemulutan selatan dijaga ketat oleh Babinsa Koramil 12/ Pemulutan,Sertu Afri dan Sertu Alpin"
Kantibmas dari Polres Ogan Ilir "Bribtu Toha"dan Polsek pemulutan."Aibda Rohman"
Berjalan degan Aman,Lancar Dan terkendali.

Pewarta.erwansah sansani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update