Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal V Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Sejumlah Perwira

10/03/2022 | 17:44 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T10:44:39Z


Surabaya -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2022, sejumlah perwira di jajaran Lantamal V, bertempat di Serambi Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir No.56 Perak Surabaya, Senin (3/10). 

Sebanyak 16 orang perwira menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yang terdiri dari satu orang Mayor menjadi Letkol, empat orang Kapten menjadi Mayor, satu Letnan Satu menjadi Kapten serta enam orang Letnan Dua menjadi Letnan Satu. Selain itu terdapat empat orang Bintara Tinggi yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dari Peltu menjadi Letnan Dua.

Ditempat terpisah juga terdapat empat Pejabat Utama Lantamal V yang ikut serta pada Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Koarmada II yaitu Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Henry W., Danpomal Lantamal V Kolonel Laut (PM) Arik Budiwiyono, Ka Kuwil Lantamal V Kolonel Laut (S) Tidar Hary Nugroho, Dansatrol Lantamal V Kolonel Laut (P) Waluyo.

“Kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang sudah diwujudkan selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan oleh organisasi, serta negara. Atas nama pribadi dan keluarga besar Lantamal V saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang saudara terima.”Ungkap Danlantamal V Laksma TNI Supardi.

Hadir dalam acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat tersebut, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, para Asisten Danlantamal V,  para Kepala Dinas di jajaran Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update