Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal XI Kunjungi Posal Agats.

10/09/2022 | 17:59 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-09T10:59:48Z




Merauke --  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XI, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H ., didampingi oleh Asintel Danlantamal XI,Kolonel (Mar) Septino Lasamahu, S.E., M.Tr (Hanla), M.M., Danyonmarhanlan XI, Letkol Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Posal Agats, Sabtu (08/10) .

Adapun kunjungan Danlantamal XI beserta rombongan ke Posal Agats bertujuan untuk mengecek kondisi dan kesiapan prajurit – prajurit TNI AL yang berada di Posal, yang mana Posal merupakan ujung tombak dan sekaligus perpanjangan tangan Pangkalan di daerah.

Selama di Agats, Danlantamal XI menyempatkan untuk berjalan mengitari kota Agats, melihat Karnaval Pesta Budaya Asmat, selanjutnya meninjau sarana dan  prasarana yang dimiliki Posal Agats dan memberikan pengarahan kepada prajurit dan memberikan motivasi serta penyemangat kepada prajurit Posal Agats. 

Dalam kesempatan tatap muka dengan Prajurit Posal Agats Danlantamal XI menyampaikan kedatangan beliau bersama rombongan ke Posal Agats karena merupakan tugas dan tanggungjawab  beliau sebagai Danlantamal XI. Dan kunjungan ke Posal Agats ini, merupakan Posal terakhir yang beliau kunjungi sekaligus bersyukur bisa mengunjungi seluruh Pos-pos  di bawah jajaran Lantamal XI yang letaknya terpencil”. 

Lebih lanjut Danlantamal XI memberikan penekanan kepada para Prajurit diantaranya, agar Posal Agats dapat mengirimkan minimal dua calon OAP untuk diikutkan dalam seleksi Caba atau Catam Januari mendatang.  Danlantamal XI juga mengucapkan  terima kasih kapada  seluruh Prajurit Posal Agats karena sudah bekerja dengan baik dan sesuai dengan Perintah Bapak Kasal yakni  Personel TNI AL dimana pun bertugas harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Danlantamal juga mengingatkan agar para prajurit   untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin melaksanakan Urrikes dan Jangan terpengaruh bisnis berbahaya serta bijak dalam menggunakan Medsos. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update