Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal XI Pimpin Penyerahan Jabatan Kadispotmar Lantamal XI

10/18/2022 | 18:29 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T11:29:51Z


Merauke --  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H memimpin acara penyerahan jabatan Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal XI Letkol Letkol Mar Arief Rahman Hakim, M.Tr.Hanla di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal XI Merauke, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Selasa (18/10).

Pada acara tersebut, melalui penandatangan berita acara Danlantamal XI menerima secara resmi Jabatan Kadispotmar Lantamal XI dari Letkol Letkol Mar Arief Rahman Hakim, M.Tr.Hanla, yang akan menempati tugas baru di Kapuskodal Kormar.

Usai pelaksanaan penyerahan jabatan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata oleh Danlantamal XI bertempat di Holding Room Mako Lantamal XI. Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pelepasan Perwira Pomal Lantamal XI yang akan mutasi ke Lanal Cilacap.

Danlantamal XI disela-sela ramah tamah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Mar Arief Rahman Hakim, M.Tr.Hanla dan Mayor Laut (PM) Fajar Untung Tri Sutopo atas segala dedikasi, loyalitas dan kerja samanya selama melaksanakan tugas di Lantamal XI Merauke.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XI, Para Asisten Danlantamal XI dan Para Kadis dan Kasatker Lantamal XI. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update