Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD Partai Demokrat Aceh Launching Bacaleg DPC Partai Demokrat Kota Langsa

10/25/2022 | 22:48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T15:54:09Z
DPRD partai demokrat


ALASANNews, Kota Langsa, Aceh -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Langsa mengadakan Launching Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Tahun 2022.


Launching bakal calon legislatif di selenggarakan di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Sudirman Baru Nomor 2 Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa, (25/10/2022).

Acara yang bertajuk ”Partai Demokrat Memanggil Putra-Putri Terbaik Bangsa” dihadiri, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim, S.HI, MM, Sekretaris DPD Partai Demorat Aceh, Arif Fadillah, S.I, Kom, MM, dan Pengurus DPD Partai Demokrat Aceh, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar, AK, S, Sos, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Ir. Zulfikar, Dewan Kehormatan/ Dewan Pertimbangan dan Pengurus Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat Kota Langsa serta para undangan lainnya.


Sedangkan 3 anggota DPRK Langsa fraksi Demokrat yang juga Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Langsa tidak nampak hadir)

Dalam sambutannya, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Langsa yang juga sebagai panitia pelaksana, Ir. Zulfikar menyampaikan bahwa susunan pengurus, Komposisi Kepengurusan Dewan Kota Langsa sudah 100%, Ranting 80% , Bacaleg 70% dari kader 70% dan 30% dari simpatisan dan memenuhi kuota perempuan.

Oleh karenanya dalam 3 dapil kita menargetkan 6 kursi, yaitu dari masing-masing dapil 2 kursi.

Selanjutnya Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar AK, S, Sos dalam arahan singkatnya mengatakan saya tidak berandai-andai untuk pemilu 2024 ini target saya 6 kursi Insya Allah akan kita capai. Dan kami punya komitmen bahwa caleg yang mencapai lebih dari 300 suara akan mendapat aspirasi.


“Semoga 2024 Partai Demokrat menang” tutup Syahyuzar yang akrab dipanggil pak Yuyu dengan bersemangat.

Penutup acara Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim S.HI, MM yang juga anggota DPR RI Fraksi Demokrat, megucapkan terimakasih kepada Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh dan rombongan yang senantiasa selalu mendampinginya, dan juga memohon maaf atas keterlambatan hadir, disebabkan banyaknya kegiatan di Kabupaten Aceh Tamiang, seraya memberikan edukasi kepada pengurus dan kader Demokrat Kota di Langsa.


”Saya yakin, Kota Langsa akan melebihi target, karena disaat orang tertidur pulas, kita kerja keras, disaat orang istirahat kita berbuat. Semoga dengan niat yang baik akan diberikan kemudahan dan ruang gerak oleh Allah.

"Kita tidak boleh berpikir tidak mungkin, karena tidak ada yang tidak mungkin,” tegas Muslim.


Selanjutnya Muslim menyampaikan, dalam waktu dekat ini kita akan berkumpul di Takengon, Aceh Tengah bersama Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan tandasnya.


(zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update