Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Partai Golkar ke-58 di Kota Langsa Meriah Peserta Jalan Santai jumlah Hadiah 100 Juta Rupiah

10/16/2022 | 14:18 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T07:18:40Z


Kota Langsa – Kini dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke- 58 yang bertempat di Lapangan Merdeka Langsa jalan Ahmad Yani pada hari ini Minggu (16/10/2022) mengadakan gerak jalan santai 

Acara ini Berjalan dengan sukses dan meriah, Masyarakat kota Langsa begitu Antusias pada kegiatan tersebut turut melakukan kegiatan Gerak jalan Santai yang di ikuti 15 ribu peserta dengan jumlah Hadiah 100 juta rupiah yang hadiah utamanya satu buah sepeda motor, kulkas ,tv ,sepeda,kipas agin ,depenser,jam dinding , payung dan banyak hadiah hiburan yang lainya.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir H Ilham Pangestu Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar Beserta seluruh pengurus Partai Golkar Kota Langsa yang turut meramaikan kegiatan tersebut.

Mukris Jumari Selaku ketua Panitia dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak media mengatakan, Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan sukses dan meriah dengan jumlah peserta sebanyak 15 ribu lebih orang yang mengikuti gerak jalan santai pada hari ini.

Di tambahkannya, adapun kegiatan HUT Partai Golkar yang ke-58 ini di laksanakan seluruh Indonesia sehingga menjadi rekor Muri dengan harapan sesuai Tema Derap Langkah menuju kemenangan 2024 legislatif dan eksekutif.

Di harapkannya, semoga partai Golkar terus berjaya dan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai kami, jelasnya.(zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update