Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum PP Yayasan Hang Tuah Tinjau Pembangunan Sarpras Satdik dan Pembuatan Kapal Karya SMK KAl-2 Surabaya

10/27/2022 | 05:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T22:06:42Z


Surabaya -- Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah  Laksamana Muda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P di dampingi Anggota Pengawas  Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP . melaksanakan peninjauan sarana dan prasarana sekolah di TK Hang Tuah 10, SMP Hang Tuah 6 Excellent,  TK Hang Tuah 18, SMA Hang Tuah 1 dan peninjauhan hasil pembuatan Kapal V 16 buatan karya siswa SMK KAL-2 Surabaya, (26/10/22). 

Setibanya Ketum PPYHT di Bandara Internasional Juanda langsung menuju TK Hang Tuah  10 yang berlokasi di Daerah Basis TNI AL Juanda di terima oleh Kasatdik Poppy Eko Widyastuty, Sp.d beserta seluruh guru yang sudah siap di depan sekolah.


Ada 2 anak  ( Aska Syafa Ardiningrum dan Leonathan  Russel ) yang siap menerima kedatangan rombongan Ketum dengan penyerahan hand buket kepada orang nomor wakhid di Yayasan Hang Tuah, kemudian 2 anak ( Baiq Mikayla  Zayna dan Davia Janitra Narisati) selaku  guide yang menjelaskan seluruh sarana dan prasarana sekolah bagaikan presenter Stasiun Televisi, cerdas, cermat dan tepat dalam menjelaskan kepada rombongan Ketum.

Kasatdik  TK Hang Tuah  10 Juanda Poppy Eko Widyastuy, Sp,d menyampaikan kondisi sekolah, menyamaikan vivi- misi sekolah “ terujudnya manusia / insan beiman, berbudui luhur, mandiri, kreaktif dan inovatif serta berjia bahari”

Sebagai akhir kunjungannya Ketum menyampaikan  tugas dan keajiban kepada   Kasatdik dan 12 guru  TK Hang Tuah 10 yang harus selalu bekerja  kerja keras,  kerja iklhas, cerdas, tuntas, professional, dan kompetitif ” ungkapnya serta pemberian cindera mata  berupa Plaket Yayasan Hang Tuah.  



Masih dalam rangkaian kunjungannya,  selanjutnya Ketum dan rombongan meninjau pembangunan SMP Hang Tuah 6 Excellent  di terima oleh Kasatd Irra Fatukawati, S.Si., M.Pd yang lokasinya hanya 100 m dari TK Hang Tuah 10, kemudian menuju ke TK Hang Tuah 18 Semolowaru Surabaya diterima oleh Selvino Rumanti, S.Pd beserta seluruh guru. Disini sekolah dalam tahap renovasi total, sehingga anak-anak tidak dapat melaksanakan pembelajaran di  tempat ini, sebagai gantinya sementara KBM dilaksanakan di lokasi Mess Komando Wanita TNI AL ( KOWAL) Semolowaru.

Kunjungan  selanajutnya melihat kreaktivitas siswa SMK KAL-2  yang di terima oleh Kasatdik Qurratu Rahimah, S.E yang mana siswanya  telah   mampu membuat sebuah kapal jenis  V.16,  yang terbuat dari viber dengan power tenaga Mesin Yamaha 40 H menurut rencana kapal ini segera akan melaksanakan sea trayel, bahkan akan dikembangkan sebagai produk yang siap jual.

Sebagai akhir dari kegiatan kunjungan hari pertama di Surabaya, Ketum melaksanakan peninjauhan sarana  dan prasarana SMA Hang Tuah 1 yang diterima oleh Kasatdik Erni Dwiyanti, M.Pd, dimana sekolahnya  sedang membagun Ruang Kelas Baru RKB beserta perabotannya yang merupakan bantuan dari Dinas Provinsi Jawa Timur tahun 2022. Setelah selesai melihat dari dekat pembangunan RKB tersebut Ketum menyerahkan bantuan secara simbolis berupa surat kendaraan / mobil yang kelak akan di gunaka  Praktek Bengkel di Jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR)  yang di terima oleh Kasatdik SMK  KAL-1 Munawar, S.Pd di ruang Kasatdik SMA Hang Tuah 1 Surabaya.

Turut hadir dalam rangkaian kunjungan Ketum di hari pertama di Surabaya, seluruh pengurus inti Yayasan hang Tuah Cabang Surabaya Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd ,Bendahara Hestanofia , SE ,Kabidik  Dra. Ramayanti dan Kabidbang  Kolonel  (Purn) Herlina  ( yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update