Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaksanaan Rapat Kordinasi Pembinaan Prajurit Kowal, Ini Tujuannya

10/21/2022 | 04:40 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T21:40:13Z


Jakarta -- Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) mengikuti Rapat Kordinasi Pembinaan Prajurit Kowal secara video conference yang dilaksanakan di ruang rapat Satuan Penyidikan Puspomal (Satidik) Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara. Kamis, (20/10/2022).

Rapat kordinasi pembinaan prajurit Kowal tersebut dipimpin oleh Kepala Pusat Psikologi TNI Laksamana Muda TNI Dr. Wiwin Dwi Handayani, S.Psi., M.Si. selaku Perwira Tertua Kowal yang diikuti oleh Jajaran Prajurit Kowal seluruh Indonesia secara video conference.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan kesamaan persepsi serta doktrin para prajurit Kowal dalam melaksanakan tugas di satuan kerja masing masing dan memunculkan jiwa korsa yang positif untuk kepentingan satuan serta organisasi demi menjaga nama baik Korps Wanita Angkatan Laut. Dalam Rakor tersebut juga dilaksanakan evaluasi kepada prajurit Kowal yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja prajurit Kowal agar lebih professional, cerdas dan tanggap.rls al

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update