Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Langsa Bagikan 100 Paket Sembako kepada Masyarakat

10/26/2022 | 14:49 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T07:49:57Z




Kota Langsa -- Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas KE-71 Polres Langsa bagikan sembako sebanyak 100 paket, Rabu (26/10/2022).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro  Nusantoro SH, SIK, MH mengatakan, bansos ini kita bagikan dalam rangka HUT Humas ke 71 tahun. Sekaligus bantuan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Adapun Tema HUT Humas Polri yang Ke 71 Tahun 2022 kali ini  adalah “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju".

“Bantuan sosial berupa sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan jadi pembagiannya dilakukan dengan Mobile untuk mencari masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan seperti,  tukang Becak,  Tukang Parkir,  Tukang Sapu Jalan,  Tukang Jahit Sepatu dan pemulung.

Pelaksanaan pembagian Bansos di pimpin oleh Waka Polres Langsa Kompol Ichsan, SH bersama Pejabat Utama Polres Polres Langsa beserta personil Sat Samapta dan Sat Binmas. 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua. Terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat” ucapnya.(zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update