Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMK KAL-1 Rebut Juara Event Futsal SMAN 8 Surabaya

10/11/2022 | 22:36 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T15:36:30Z


Surabaya -- Sekolah Menengah Kejuruan Khusus Angkatan Laut SMK KAL-1 berhasil tampil sebagai juara III pada  event Kejuaraan Futsal SMAN 8 Surabaya yang berlangsung di GOR Wijaya Kusuma Bumimoro,(8-9) Oktober 2022.

Kepala Sekolah SMK KAL-1 Munawar, S.Pd secara simbolis menerima piala kejuaraan Futsal yang  diperoleh oleh siswanya dalam sebuah upacara yang berlangsung di halaman sekolah dan di saksikan oleh seluruh siswa serta guru.

Tim futsal SMK KAL-1 diketuai oleh Zilbran Annur FS sengaja menerjunkan 2 Tim di ajang lomba ini, Tim A dan Tim B yang sama-sama di isi oleh materi pemain kelas X,XI dan XII yang telah di siapkan oleh sang arsitek Arif Hidayat, S.Pd.

Selama pertandingan berlangsung suporter KAL ONE Mania ( sebutan suporter SMK KAL-1) di Komandan oleh siswa Muhyidin , ratusan suporter selalu setia hadir  memberikan motivasi  dan semangat bertanding sehingga para pemain  semakin injoi bertanding yang akhirnya bisa memperoleh kemenangan sebagai juara III.

Selama bertanding dari babak penyisihan hingga babak terakhir, Tim A  SMK KAL-1 sudah mengalahkan lawan-lawannya. Tim yang sudah menjadi kurban keganasan ujung tombak SMK KAL-1 dengan kapten tim Puji(XII TKR) antara lain : 
melawan SMKN 13 skor 2-1, dengan SMKN  skor 0-1, dengan SMKN 2B skor 1-1, dengan SMK KAL-1B skor 4-1 serta terakhir melawan SMAN 8 skor 1-1 kemudian adu penalti dan berakhir untuk kemenangan SMK KAL -1 dengan skor  4-3.

Para pemain yang terlibat tim SMK KAL-1A terdiri dari : Ajun(XI TITL), Farel(X TKR), Rashid (X TKR), Devin(XI TITL), Awali(XII TITL), Ibra(XI TKR), Ardiansyah(XII TPM), Ibu Aji( XII TPM), Ahmad Sofyan ( X TPM ) dan Aan Gunawan X TITL (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update