Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Taruna SMK KAL-2 Raih Prestasi Terbaik di Service Learning Community (SLC) 2022

10/11/2022 | 22:46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T15:46:15Z


Surabaya  -- Sekolah Menengah Kejuruan Khusus Angkatan Laut SMK KAL-2 berhasil torehkan prestasi terbaiknya dengan melahirkan 3 juara dalam kejuaraan  Service Learning Community (SLC) Cup 2022 yang di gelar di  Lenmarc Mall lantai 2 Pakuwon (7-9) Oktober 2022. 

 Kepala Sekolah SMK KAL-2  Qurratu Rahimah, S.E melaporkan kepada Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP bahwa  saat lomba berlangsung , Taruna SMK KAL-2  berhasil menorehkan prestasi terbaik dengan keluarnya 3 Taruna nya menjadi juara di event SLC Cup 2022.

Ke- 3 Taruna tersebut  meraih kemenangan  pada kejuaraan Wushu Sanda LSC,  Raka Raditya Taruna SMK KAL-2 ( XII TKN) juara 1 senior 65 kg putra , Miftahul Jannatul Taruni SMK KAL-2 ( XII NKN) juara 2 senior 56 kg putri dan Arvi Rayza Taruna SMK KAL-2 ( X TKRO) Juara 3 junior 65kg putra , dimana jauh-jauh hari telah disiapkan oleh sang pelatih  Jefri Nur Mukti dengan latihan keras 4 kali dalam seminggu.
 Penyelenggara Wushu  SLC Education menggelar event ini selama 2 ( dua ) hari  dan di ikuti oleh 180 atlit dari wilayah Surabaya, Gresi dan Sidoarjo dengan sistim gugur.   Keberhasilan Jefri  membawa atlit dari Taruna SMK KAL-2  menjadi juara  merupakan bukti pembinaan dari Yayasan Hang Tuah Pusat, Cabang hingga ke satdik-satdik  telah berjalan sesuai harapan .

Kasatdik SMK KAL-2 secara khusus akan memberikan apresiasi kepada Taruna- Taruni nya yang telah berhasil menyabet gelar juara sehingga dapat mengharumkan nama Satdik khususnya Yayasan Hang Tuah(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update