Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

4000 Pesrta Kongres KAHMI XI Hadiri Malam Gala Dinner

11/25/2022 | 00:32 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T17:32:48Z


alasannews.com, Palu--Bertempat di ballroom Hotel Best Western Palu sebanyak 4000 peserta kongres padati malam gala dinner; hari Kamis malam teat pukul 20.00 wita.(24/11).

    Pada acara tersebut hadir para pengurus senior KAHMI seperti Akbar Tanjung. Yusuf Kalla. Mahfud MD serta Anies Baswedan dimana yang satu ini begitu dinanti publik kedatangannya. Selain pengurus KAHMI pusat pada acara tersebut dihadiri lansung oleh gubernur Sulawesi Tengah bapak Rusdi Mastura. Yang datang mengenakan stelan batik bomba berwarna hijau.

   Tampak juga Ketua KAHMI Sulteng Toni Tombolotutu. Dan Ahmad Ali yang saat ini menduduki kursi DPR RI dari Partai Nasdem. Dan merupakan orang kepercayaan Surya Paloh saat ini. Pada hari pertama kegiatan KAHMI ini. Malam itu seluruh peserta disuguhkan beragam budaya khas Tanah Kaili seperti tarian penyambutan tamu. Serta drama singkat seputar kehidupan masyarakat kota Palu. 

    Pada wawancara singkat dengan gubernur Sulteng. Rusdi Mastura mengomentari acara tersebut. Saya bangga akhirnya kegiatan ini. Terlaksana. Semoga makin membawa perubahan bagi Sulawesi Tengah nanti. Demikian tegasnya kepada Alasannews.com. 

Menurut beberapa sumber menyampaikan kalau kongres KAHMI berlangsung besok selepas shalat Jumat di Srity convention. Itu artinya bergeser empat jam dari jadwal semula yang telah beredar. (agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update