Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anies Baswedan Akan Ke Gorontalo, Relawan S1AP Konsolidasi Seluruh Pengurus

Selasa, 08 November 2022 | 14:07 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T07:07:28Z


Gorontalo -- Calon Presiden Anies Baswedan direncanakan akan melakukan kunjungan ke Provinsi Gorontalo untuk menghadiri salah satu kegiatan. Guna menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu Dewan Pimpinan Provinsi Simpul Anies Presiden (DPP S1AP) Gorontalo menggelar pertemuan dengan seluruh jajaran pengurus, Selasa (8/11/2022).

"Hari ini kami menggelar pertemuan dan konsolidasi dengan seluruh pengurus dalam rangka membahas rencana kunjungan calon Presiden Bapak Anies Baswedan ke Provinsi Gorontalo," ungkap Ketua DPP S1AP Provinsi Gorontalo, Sance Abdullah.

Dikatakan, berbagai hal penting dibicarakan pada pertemuan terkait mulai dari penjemputan penyambutan dari bandara dan koordinasi kerjasama bersama beberapa organisasi relawan pemenangan Anies Baswedan yang ada di daerah ini.

"Jadi dari jauh-jauh hari kami telah melakukan persiapan dan strategi bagaimana nanti penjemputan beliau bersama-sama dengan relawan lainnya di provinsi Gorontalo," imbuhnya.

hingga saat ini DPP S1AP Gorontalo terus memaksimalkan sosialisasi Anies sebagai capres ke seluruh daerah, mulai dari desa/kelurahan, kecamatan hingga kabupaten.

"Seperti dalam waktu dekat kami berencana akan mengunjungi Kabupaten Boalemo dan Pohuwato untuk mengkomunikasikan ke pengurus S1AP bagaimana strategi mensosialisasikan capres Anies Baswedan sampai ke akar rumput," jelasnya.

Sance menyampaikan S1AP adalah sebuah gerakan yang menghadirkan gagasan-gagasan besar tentang Indonesia, khususnya yang menjadi buah pikiran Anies Baswedan. Ketua Dewan Pengurus Nasional (DPN) S1AP adalah Wisnu Permadi dan Kantor Sekretariat DPN S1AP berdekatan dengan kediaman Anies Baswedan.

"Sementara di Provinsi Gorontalo telah berdiri sejak bulan April di provinsi Gorontalo dan saat ini pengurusnya sudah berdiri di seluruh kabupaten kota. Secara rutin ke kami ke Kabupaten kota selain bertemu pengurus juga mengajak dan menghimpun masyarakat di daerah, Alhamdulillah apresiasi dan respon masyarakat sangat luar biasa. Kami seluruh pengurus S1AP di Gorontalo akan bertekad memPresidenkan Anies Baswedan tahun 2024 nanti dengan Raihan suara lebih dari 80 persen di provinsi Gorontalo," pungkasnya.

Red Arianto B.
×
Berita Terbaru Update