Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bapera Kota Langsa Gelar Sunatan Massal 100 orang Gratis serta bagikan sembako

11/12/2022 | 17:03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T10:03:09Z


Kota Langsa – Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara ( DPD Bapera) Kota Langsa Gelar Sunatan Massal, Santunan, Dzikir, Shalawat, Tausiyah dan Doa Bersama, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1444 H, dan bakti sosial pada hari ini Sabtu (12/11/2022).

Aksi bakti sosial yakni sunatan massal diselenggarakan secara kompak oleh DPD Bapera Kota Langsa bersama 5 PK kecamatan Bapera Kota Langsa, bertempat di Balai Pengajian IPQAH, Gampung Paya Bujuk Beuramoe, Kecamatan Langsa Barat, pemerintahan Kota Langsa.


Dalam kata sambutannya Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah, SE, MM yang juga Wakil Ketua I DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar menjelaskan, sunat massal yang diselenggarakan menyelusuri keluarga yang kurang mampu secara gratis,

“Bakti sosial sunat massal ini diprioritaskan bagi keluarga yang kurang mampu. Hingga kegiatan ini digelar tanpa dipungut biaya apapun dari peserta,” kata Saifullah.

Dalam aksi bakti sosial tersebut, diikut sertakan sebanyak ratusan perserta yang merupakan masyarakat Kota Langsa.

“Total peserta sebanyak 100 anak, dari unsur perwakilan 5 Kecamatan dalam wilayah Kota Langsa.

Selain itu, kegiatan ini juga dibantu oleh tim medis yang turut menenangkan para peserta yang mengikuti sunatan massal.

Dalam aksi bakti sosial sunatan massal tersebut, para peserta mendapatkan bingkisan berupa sarung, uang transpor, hingga obat-obatan secara gratis.

Tidak hanya itu, pihaknya juga kerap membagikan puluhan paket sembako bagi keluarga yang kurang mampu.

Sementara, Ketua Bapera Provinsi Aceh Faisal Amsco memberikan apresiasi terhadap kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh DPD Bapera Kota Langsa.

“Kami turut memberikan apresiasi sebesar-besarnya di mana ini juga merupakan kerja keras antara pengurus DPD Bapera Kota Langsa yang kompak,” Ucap Faisal Amsco

Terakhir, Faisal berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat menjadikan motovasi terhadap ormas lainnya.

“Kegiatan yang seperti ini yang nantinya bisa menjadi motivasi ormas yang lain, untuk bersama-sama menggalang kegiatan bakti sosial khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu di kota langsa ini,” jelasnya.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update