Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brimob dan Tim Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Sungai Bayeun Aceh Timur

11/08/2022 | 22:38 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T15:38:56Z


Aceh Timur – Tim Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah bersama tim Basarnas, Koramil/Rts, dan Polsek Rantau Selamat serta masyarakat, berhasil menemukan jenazah korban pada hari ini Selasa (08/11/2022)
Korban yang bernama Prastian Wardana usia 27 tahun warga Dusun Sahabat Sekandung, Desa Alue Seulemak Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.


Informasi yang diterima, kejadian berawal pada tanggal 06 November 2022 pukul 13.30 WIB korban bersama rekannya berangkat ke Perkebunan PT. Damar Siput wilayah Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur dengan cara menyeberang sungai karena lebih dekat ketujuan (PT. Damar Siput -red) bertujuan untuk mencari berondolan sawit.

Selanjutnya pada pukul 16.30 WIB, korban bersama rekannya (saksi) kembali dari mencari berondolan sawit menuju arah pulang melewati sungai membawa hasil berondolan sawit dengan cara mengikat karung berisi berondolan sawit dipinggang. Karena arus air sangat deras
dan ditambah beban berondolan sawit yang berat sehingga korban hanyut terbawa arus sungai, sementara rekan korban (saksi) dapat menyelamatkan diri dengan cara berenang, selanjutnya rekan korban berusaha menolong namun tidak berhasil dan kemudian meminta bantuan keperkampungan.


Beberapa hari dalam pencarian oleh tim Brimob, Basarnas, Koramil dan Polsek Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, akhirnya berhasil menemukan korban yang terbawa arus sungai tersebut.
Pada akhirnya jenazah korban dibawa ke Puskesmas setempat oleh tim Brimob, Basarnas, Koramil dan Polsek untuk diserahkan kepada pihak keluarganya untuk di kebumikan di perkampungan setempat tandasnya.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update