Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danpuspomal Menghadiri Acara Talk Show Pembinaan Mental Ideologi Tni Angkatan Laut Di Mabesal Cilangkap

Kamis, 24 November 2022 | 20:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T13:00:36Z



Jakarta-- Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H yang didampingi oleh Ketua Cabang BS Jalasenastri Puspomal Ny Wenny Edwin menghadiri acara Talk Show Pembinaan Mental Ideologi TNI Angkatan Laut di Mabesal Cilangkap. Jakarta Timur, Kamis (24/11/2022)

Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Laut (Disbintalal) menyelenggarakan kegiatan Talk Show Pembinaan Mental Ideologi TNI Angkatan Laut yang bertemakan "Penguatan Pembinaan Mental Ideologi dan Moderasi Beragama Dalam Kehidupan Prajurit/PNS, dan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut ". Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono dan menghadirkan 2 (dua) orang narasumber yaitu Prof. Dr. Fathurrahman, M.Hum yang membahas mengenai Moderasi Beragama sebagai strategi untuk menangkal faham radikal yang dapat merusak sendi - sendi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dan Dr. Rima Agristina, S.H., S.E., M.M yang membahas mengenai Pembinaan Mental Ediologi dalam kehidupan Prajurit/PNS TNI Angkatan Laut dengan membumikan Pancasila.

Dalam amanat Kelapa Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang di bacakan oleh Wakasal menyampaikan bahwa ketika dunia masuk dalam era Globalisasi sekarang ini, ketahanan Idiologi Pancasila kembali diuji dimana banyaknya pengaruh Idiologi alternatif merasuk ke dalam sendi - sendi kehidupan bangsa melalui media informasi yang dapat di jangkau oleh seluruh elemen masyarakat. Diharapkan para personil TNI Angkatan Laut sebagai Benteng dan Garda Terdepan mampu melaksanakan tugas menegakkan kedaulatan NKRI dalam merawat kebhinekaan sebagai Anugerah Tuhan Yang Maha Esa.
×
Berita Terbaru Update