Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Rusdy jadi Tamu Undangan di Pertemuan B20 Summit di Bali

11/13/2022 | 15:53 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T08:53:46Z


Bali -- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Bersama Menteri Investasi Dan BKPM Bahlil Lahadalia, SE, Menyaksikan Penadatangan Head Of Agreement (HOA) PT. Bakre & Bothers Tbk dengan Envisions Group , Bertempat Bali Nusa Dua Coventions Center (BNDCC) , Minggu, 13 November 2022.

Melalui Acara Penandatangan Head Of Agreement ("HOA" ) PT. Bakre & Bothers Tbk dengan Envisions Group, Gubernur Sulawesi Tengah Menjadi Ikut Diundang Pada acara B 20 Summit Indonesia 2022 yang Merupakan bagian dari Kegiatan KTT G 20 Indonesia 2022 Yang diselenggarakan di Bali.


Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan Rasa Bangga dan merasa terhormat atas Undangan dari PT. Bakri & Bothers sehingga Satu Satu Gubernur Yang Diundang pada Kegiatan B 20 Summit 2022 yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan KTT G 20 Indonesia 2022 Yang dihadiri 20 Kepala Negara.
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan bahwa keikutsertaan Gubernur Sulawesi Tengah untuk ikut menyaksikan Penandatangan Head Of Agreement ("HOA" ) PT. Bakre & Bothers Tbk dengan Envisions Group karena Sulawesi Tengah menjadia Daerah Investasi dari HOA Tersebut.

Hal ini menjadi kebanggaan Sulawesi Tengah dengan Potensi SDA Yang dimiliki , Semoga dengan Keberadaan Gubernur Sulawesi Tengah pada Kegiatan B 20 Summit 2022 Di Nusa Dua Bali memberikan dampak besar terhadap pertumbuhan Ekonomi Sulawesi Tengah karena Sulawesi Tengah sudah memiliki Posisi Strategis dalam Pengembangan Industri Nasional dan Dunia.


Penandatangan Head Of Agreement ("HOA" ) PT. Bakre & Bothers Tbk dengan Envisions Group disaksikan Menteri Investasi dan BPKPM juga disaksikan Delegasi dari Pemerintah Negara Inggris.
Pada Kesempatan itu Gubernur Didampingi Kepala Dinas ESDM , Ir. Rahmansyah Ismail , Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa .
Sumber berita: Biro Administrasi Pimpinan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update