Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Icha Christy Banjir Tawaran Wawancara Radio Sejabodetabek

11/25/2022 | 07:24 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T00:24:17Z


alasannews.com- Setelah Sukses dengan Launching Single "Sandaran Jiwa" di Pribadi House pada Jumat 18 November 2022 lalu, Icha Christy saat ini tengah di sibuki keliling Radio Sejabodetabek.
Promo Radio Single "Sandaran Jiwa" dari mulai Radio di Jakarta. Radio RDI group MNC Radio Network Muara dan rencana nya Rabu 30 November 2022 mendatang di undang 3 Radio yang ada di daerah Bogor. 
Diantaranya Radio Pro 2FM , Megaswara FM serta Kisi FM .

Di tengah kesibukannya Promo Radio Icha masih sempat menerima kehadiran media di kantor label musik yang melahirkan Icha Christy sebagai seorang Artis Penyanyi .
Mahajaya Entertainment Indonesia atau sering di singkat MEI  memang lebel musik baru tetapi debut nya bisa dibilang  melesat cepat dengan melahirkan satu Bintang yang saat ini dikenal sebagai penyanyi "Sandaran Jiwa" Icha Christy .

Saat media mendatangi Kantor label musik MEI yang berada di daerah PIK 2 Jakarta Utara.
Di sana kumpul tim kreatif dari Icha Christy yang sedang mempersiapkan pemotretan untuk Icha Christy.
Sungguh di luar perkiraan ternyata kantor label musik MEI yang berlantai 4 itu sangatlah mensupport  segala kegiatan yang di perlukan untuk talent artis khususnya di bidang musik .

Ruko mewah yang berlantai 4 ini memang dikonsep dengan harapan untuk bisa dijadikan tempat bisnis secara entertain dari lantai 1 yang dikemas dengan Cafe tentu ini menjadi daya tarik tersendiri. "Siapapun yang datang ke label MEI tentu  akan betah untuk menikmati kopi Sandaran Jiwa" ungkap Krisna Mukti yang  sedang duduk di cafe lantai 1 sambil menikmati Kopi  Sandaran Jiwa.

Selain Cafe ternyata kantor label MEI ini ada lounge untuk santai dan karaoke di sinilah tempat Icha bersama team work berkaraoke menikmati suasana diluar jam kantor  tidak hanya sampai dilantai 2 saja,  memasuki  lantai berikutnya  rupanya dilantai 3 inilah ada ruang studio untuk rekaman sekaligus ruang monitor editing serta yang menariknya ada Studio Photo  dengan disiapkannya ruang studio photo 
Ini adalah salah satu bentuk Apresiasi label terhadap Icha  Christy dan Icha  tidak perlu untuk pusing-pusing lagi mencari tempat untuk Pemotreran .
Icha Christy yang di temui Usai pemotreran merasakan bersyukur karena semuanya di berikan kemudahan  .
Icha sangat bangga bisa menjadi Artis pertama untuk Lebel MEI .
Doakan Icha ya semoga Icha bisa menjadi Artis Locomotif untuk MEI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update