Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Porprov Kepri 2022, Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal Latihan Dayung di Swiss Pulai

11/04/2022 | 05:48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T22:48:03Z


Tanjungpinang -- Dalam rangka memeriahkan Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kuala Simpang Kabupaten Bintan pada tanggal 9 November s.d. 11 November 2022, prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal melaksanakan latihan mendayung perahu naga di Sungai Pulai, kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Kamis (03/11/2022).

Pada latihan dayung kali ini, para atlet melaksanakan program latihan berupa latihan fisik maupun latihan teknik mendayung. Salah satu cabang olahraga air yang digeluti oleh prajurit Wing Udara 1 tersebut, merupakan cabang olahraga air yang membutuhkan kekompakan para atlet serta membutuhkan kemampuan fisik yang lebih.

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. berpesan kepada para atlet agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dengan harapan kemampuan maksimal dalam pertandingan agar bisa mencapai hasil yang terbaik serta dapat memberikan kebanggaan terhadap kesatuan dan keluarga, karena keberhasilan Tim Dayung merupakan keberhasilan keluarga besar Wing Udara 1 Puspenerbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update