Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono Letakkan Batu Pertamna Pembangunan Gapura dan Resmikan Renovoasi Gedung PPYHT

11/30/2022 | 07:31 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T00:31:12Z


ALASANnews.com -- Untuk meningkatkan  prestasi kerja , kenyamanan dalam  bekerja tentunya faktor  sarana dan prasarana perkantoran turut menentukan. Untuk itulah Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono, Selasa (29/11/22) meresmikan renovasi gedung perkantoran  Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah serta pembangunan Gapura.  

Sebelum Istri orang nomor satu di TNI AL meletakkan baru pertama pembangunan Gapura  Kantor Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah yang berada di Jalan Tabah No.2 Kelapa Gading Jakarta Barat ini,  Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P    menyampaikan bahwa   Pembangunan ini semua dilaksanakan atas ijin dan arahan Ketua Pembina untuk pencapaian kinerja yang lebih optimal, dan kantor ini bisa dijadikan sebagai acuan untuk kantor-kantor cabang dan perwakilan di jajaran Yayasan Hang Tuah.


Sementara itu menurut Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah  Ny. Vero Yudo Margono,  proses renovasi dan pembangunan ini memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, akan tetapi seluruh biaya itu tidak akan ada artinya apabila dibandingkan dengan apa yang akan dihasilkan nantinya, yaitu secara tidak langsung mendukung terciptanya generasi muda di seluruh jajaran satdik Hang Tuah yang cerdas, kuat, bertakwa, berkarakter, berjiwa bahari dan berwawasan global, serta tanggap dan tranggon serta penuh inovasi dan kreasi, yang selanjutnya akan membawa bangsa Indonesia menuju generasi yang cerdas, dan akan mensejahterakan bagi seluruh rakyatnya.

Disamping itu Ketua Pembina YHT lebih jauh mengungkapkan  bahwa  Yayasan Hang Tuah selalu konsisten berkomitmen bersama-sama dengan seluruh Jajaran satdik untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan Motto Yayasan Hang Tuah “Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda”.  Hal ini tentu sudah menjadi wujud tanggung jawab Yayasan Hang Tuah untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan serta mengutamakan putra-putri Angkatan Laut sebagai peserta didik di Yayasan Hang Tuah.


Turut hadir pada peletakan batu pertama pembanguna Gapura dan renovasi gedung perkantoran  Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri,  Anggota Pembina  Bidang Umum  Pusat YHT Laksma   (Purn) Drs. Rosehan Chaidir, M.A.P ,  Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris Pusat  YHT Eka Agustina , A.Md
Kabidbang  Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabidik  Pusat  YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M, Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta  Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P serta instansi terkait (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update