Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keys Hafilla Kagum Dengan Tuan Rumah Kongres KAHMI XI

11/25/2022 | 00:44 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T17:44:55Z


Alasannews.com, Palu--. Ternyata kedatangan Anies Baswedan di acara kongres KAHMI ke XI Palu, bersama bebepara orang-orang terdekatnya. 

Dan salah satunya adalah keys hafilah. Beliau mungkin yang paling mencuri perhatian media. Dan iapun sering diundang berdialog dibeberapa TV nasional. Jika topiknya menyangkut Anies. 

    Bersyukur Alasan News berpapasan langsung dengan lelaki berkepala plontos yang memang jadi ciri khas bang Keys. Apa tanggapan Abang seputar KAHMI XI. Luar biasa acara sebesar ini mampu di kelola oleh Kota Palu. Yang masih berbenah pasca gempa. Sekali lagi saya kagum dengan kerja panitia lokal. Begitu sempurna pengelolaannya. Saat dimintai harapannya tentang kongres nanti. Kepada Alasan News ia mengatakan. Semoga ivent besar ini mampu membawa Sulawesi Tengah berkembang lebih baik dari sekarang. Dibawah kepemimpinan gubernur pak Rusdi. Harapan ini tentunya harus terlahir dari keputusan kongres itu sendiri. 
    Yang berpihak kepada kepentingan masyarakat daerah. Dan pemerintah pusatadi sebagai pemegang kebijakan. 
    Apalagi di dalam kepengurusan KAHMI bukan orang sembarangan. Sebagian besar dari mereka adalah, orang-orang terbaik di negeri ini. Jadi tidak elok bila mereka tidak berpihak kepada masyarakat. Dalam memutuskan kebijakan KAHMI di kepengurusan yang baru. Lantas bagaimana figur Anies pada Kongres ini. Keys dengan tenang mengatakan. Anies datang ke Palu hanya untuk menghadiri kegiatan Kongres. Apalagi daerah ini kota Palu kususnya. Telah lama ia kenal sebelum gempa Anies pernah berkunjung. Saat bencana Palu Anies gubernur beliaupun meresponnya. Hingga kembali mengunjungi kota ini. Artinya secara emosional kota Palu sangat beliau tau. Saat di banyaknya masyarakat menginginkan Anies presiden. Keys pun menjawab singkat. Alhamdulillah masyarakat paham kalau Anies itu tokoh pembawa perubahan. Dan legitimasinya ya dukungan masyarakat di tiap daerah untuk Anies.(agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update