Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaksanaan Donor Darah Di Kolinlamil Dalam Rangka Hut Korpri Ke -51 Tahun 2022

Rabu, 16 November 2022 | 18:33 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-16T11:33:48Z


Jakarta, Alasannews.--Prajurit Pusat Polisi Militer Angkatan Laut mengikuti  kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang tahun Korpri ke - 51 tahun 2022 di Gedung Laut Nusantara, Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil). Tanjung Priok, Jakarta Utara. Selasa (16/11/2022)

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh jajaran TNI AL yang bekerjasama dengan PMI Kota Jakarta dan Dinas Kesehatan (Diskes) Kolinlamil. Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk tugas sosial dan kemanusiaan TNI Angkatan Laut dalam mendukung PMI untuk menjamin tercukupnya ketersediaan darah di wilayah Jakarta dan sekitarnya, diharapkan dengan terkumpulnya beberapa kantong darang tersebut dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain hal tersebut diatas, banyak manfaat yang diperoleh langsung dengan berdonor darah, selain untuk menjaga kesehatan tubuh, donor darah dapat juga mengurangi stres, meningkatkan persepsi terhadap keadaan emosional yang meliputi kepuasan hidup dan kebahagiaan hidup, membantu menyingkirkan perasaan negatif, menciptakan rasa saling memiliki dan mengurangi perasaan kesepian.
×
Berita Terbaru Update