Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Banyuasin lakukan rotasi tiga jabatan

11/02/2022 | 16:27 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-02T09:27:19Z


Banyuasin -- Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii, SIK M.si Pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kasat Tahti dan Kapolsek Muara Telang yang dihadiri oleh PJU Polres Banyuasin serta anggota Polres Banyuasin, Rabu (02/11/22).

Adapun pejabat yang diserahterimakan yakni Kabag Ops Polres Banyuasin Dari Kompol Suarno, S.H.,M.Si Kepada Kompol Roy Aprian Tambunan, S.P.,S.I.K, Kasat Tahti Polres Banyuasin Dari Iptu Sastra Tarigan
Kepada Iptu Kemas Junaidi,S.H Dan Kapolsek Muara Telang Dari
Iptu Kemas Junaidi, S.H. Kepada Iptu Lukman Hartono.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii,S.I.K.,M.si dalam sambutannya mengucapakan ucapan terima kasih banyak atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanana tugas kepada pejabat lama, Kepada pejabat yang baru Kapolres berharap untuk segera menyesuaikan diri terhadap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman saudara – saudara selama ini sehingga mampu melaksanakan tugas sesuai dengan perannya dalam menunjang keberhasilan tugas Polres Banyuasin,” tutup Kapolres.

Seusai upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang di hadiri seluruh anggota. Dalam pisah sambut, adapun perkenalan diri pejabat baru dan penyerahan cinderamata oleh Kapolres Paniai kepada pejabat lama.

Pewarta.Rohmadi zaini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update