Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Lamteng Bagikan Bantuan ke Korban Sengatan Listrik

11/12/2022 | 18:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T11:07:01Z


AlasanNews, LAMTENG--
Wujud kepedulian Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melalui Kasat Binmas AKP Yuswantoro mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, mengunjungi Eri Irawan, warga Kp. Sidowaras Kec. Bumi Ratu Nuban, Kab. Lamteng yang mengalami kecelakaan kerja yakni tersengat listrik pada bagian kepala saat memasang tarup di salah satu rumah warga yang akan menggelar hajatan pada beberapa waktu lalu.

Kasat Binmas menjelaskan, hari ini Sabtu (12/11/22), kami bersama Kasi Dokkes Polres Lampung Tengah dr. Denny Selendra mengunjungi Eri Irawan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako serta pemeriksaan medis oleh Sie Dokkes Polres Lampung Tengah.

Dimana, Eri menderita luka yang cukup parah akibat tersengat listrik pada bagian kepala saat memasang tarup di salah satu rumah warga yang akan menggelar hajatan.

Oleh karena itu, kami dari jajaran Polres Lampung Tengah datang untuk memberikan bantuan sosial dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu,’’jelasnya.

Pihaknya menjelaskan, hal ini juga merupakan wujud dari‘’Jiwaku Penolong’’ bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

Sementara itu, pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Bpk. Kapolres Lampung Tengah melalui Kasat Binmas dan jajarannya.

“Terima Kasih Pak Kapolres dan Pak Kapolsek atas bantuannya, semoga bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,”demikian pungkasnya.
Source : Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update