Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek dan Bhabinsa Koramil di Rumbia patroli bersama

11/10/2022 | 16:31 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T09:31:47Z


AlasanNews, Lamteng --
Sebagai wujud sinergitas dan kerja sama yang baik, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Rumbia bersama Bhabinsa Koramil Rumbia melaksanakan patroli bersama untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas, Rabu malam (9/11/22) sekira pukul 22.00 Wib.

Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal,S.H.,M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah,AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menjelaskan bahwa kegiatan patrol rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Reskrim bersinergi dengan bhabinsa tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.


Selain melaksanakan patroli malam, petugas juga menyambangi warga yang melaksanakan ronda malam kemudian memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat ronda malam.

Pihaknya juga mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing.

Kapolsek mengatakan bahwa keamanan bukan hanya menjadi tugasnya, melainkan tanggung jawab kita bersama antara masyarakat dan aparat penegak hukum,”jelasnya

Usai melaksanakan patroli sambang di sejumlah Pos ronda, petugas melanjutkan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, dan lokasi rawan terjadinya tindak kejahatan.

Diharapkan, melalui patroli gabungan tersebut dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam meminimalisir terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas khusunya diwilkum Polsek Rumbia,”
Souce: Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update