Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Porprov Kalbar ke XIII Cabor Pencak Silat telah selesai dilaksanakan.

11/15/2022 | 14:09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T08:12:44Z



Alasannews, Kalbar-Kesuksesan Panitia Porprov Kalbar ke XIII Cabor Pencak Silat dalam menyelenggarakan kejuaraan di ajang  yang paling bergengsi di tingkat Provinsi ini,  "mudah mudahan  bisa menjadikan Atlet² yg telah menjadi juara dan masuk ke dalam team Pelatda Pengprov IPSI Kalbar Menuju pra-PON semakin handal dan bisa bersaing di tingkat nasional dan International.


Saya ,H.Ishak,"selaku Pecinta Pencak Silat mengucapkan selamat juga kepada Para Perguruan yg atlet atlet nya banyak menjadi juara dan terpilih menjadi team Pelatda Pencak Silat nantinya,"ujar Ishak.

"Adapun perguruan silat tersebut yang atlet-atletnya yang banyak masuk menjadi juara dan terpilih sebagai team Pelatda adalah perguruan silat Wekasan, Kijang Berantai, Selendang Sakti PSHT, Susun Sirih,Rajawali putih," terangnya.

Ucapan selamat juga ",saya sampaikan kepada Jajaran Pengurus ,Pelatih dan para Atlet Pengcab IPSI Kota Pontianak,Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kapuas Hulu yg berhasil menjadi juara umum 1, 2 dan 3(tiga).


"Serta harapan kepada Pengprov IPSI Kalbar sebagai langkah selanjutnya dalam pembinaan atlet atlet  yang terpilih masuk ke dalam team Pelatda, bisa menjadikan atlet atlet  yang dilatih nanti semakin handal  dan bisa bersaing baik di tingkat Nasional maupun International,
Sehingga terlahirnya lagi  Pesilat yg berasal  dari Kalbar yang  bisa kembali mewakili INDONESIA untuk  berlaga di tingkat Dunia.

"Yang mana sepanjang sejarah IPSI Kalbar baru ada 2 nama Pesilat Kalbar yg pernah mewakili Indonesia dan menjadi juara  di tingkat Dunia International yaitu atas nama H.Emy Faisal dan Rudy Hartono,"tutupnya.
(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update