Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tangis Bahagia Rusdi Maatura, di Munas KAHMI XI

11/25/2022 | 19:59 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T13:32:31Z


ALASANNEWS.com - Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdi Mastura yang hadir pada pembukaan kongres Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam.

 Mendampingi Wapres Prof. Dr. Ma'ruf Amin. Yang dijadwalkan akan membuka secara resmi munas ke XI di Srity Convension Hall Jumat (25/11). 

    Pada sambutan tertulisnya gubernur menyambut baik acara ini. Apalagi dengan hadirnya peserta yang jumlahnya tidak sedikit di tanah 1000 megalit, Sulawesi Tengah ini. 

    Menurut Bung Cudi demikian gubernur biasa disapa. Kenapa saya membuat tegline negeri 1000 megalit. Itu karena tiga ribu tahun silam Sulawesi Tengah telah memiliki peradaban. Hal itu dapat dibuktikan saat ini, jika kita ke lembah Bada. Gubernur juga mengucapkan selamat datang kepada 7000, peserta yang hadir. 

    Dan ini merupakan yang pertama terjadi di daerah ini. Terlebih ucapan terimakasih gubernur kepada presiden dan wakil presiden atas seluruh perhatiannya. Pada Sulawesi Tengah sehingga kami dapat membangun daerah ini pasca gempa empat tahun lalu. Gubernur berharap kedepan  Sulawesi Tengah akan mendapat perhatian khusus pemerintah pusat. 

    Apalagi begitu banyak program yang akan gubernur selesaikan bagi rakyat dan daerah ini. Gubernur sangat optimis  dengan begitu kuatnya jejaring KAHMI di pusat pemerintahan saat ini. Kemudahan itu akan kami dapatkan. Karena itu merupakan niat dan cita-cita gubernur selaku pribadi. Ingin menjadi manusia yang mempunyai   arti bagi daerah. Diakhir sambutan sesekali gubernur tak kuasa berkata akibat terharu dan bahagianya. Dapat bersama para cendikia muslim Indonesia di Sulawesi Tengah. (agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update