Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkini! Ribuan Mahasiswa Se-DIY Antusias Menunggu Simposium Nasional, Rencananya Dilaksanakan LSM PENJARA 1

11/17/2022 | 18:37 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-17T11:37:33Z


Alasannews, Jakarta.--Para mahasiswa lintas kampus di Daerah Istimewa Yogyakarta menunggu dan siap menyambut kedatangan pejabat pusat terkait. 

Untuk diketahui TIM LSM PENJARA 1 sangat serius melaksanakan simposium yang akan segera dihelat, bahkan jauh-jauh hari sebelumnya sudah tidak terhitung seringnya melaksanakan rapat dengan kawan-kawan badan eksekutif mahasiswa (BEM)  lintas kampus.

"Tujuan dilaksanakan simposium ini ada dua yaitu: Sebagai sarana mahasiswa dan badan eksekutif mahasiswa (BEM) menyampaikan aspirasi berupa saran kebijakan maupun masukan hal perubahan perubahan yang ada.  Yang kedua memunculkan ide-ide cerdas dan solusi terhadap permasalahan yang ada khususnya peran pemerintah menjaga negeri dan akselarasi ketahanan pangan di negeri tercinta. "Papar Teuku Z Arifin ketum LSM PENJARA 1 saat tiba di Yogyakarta International Airport, Kamis (17/11/2022)

Arifin menambahkan bahwa simposium nasional ini akan memberikan wadah kepada para mahasiswa lintas kampus dan di forum inilah aspirasi mereka akan dijawab oleh pejabat terkait

"Harapan kita sinergitas adik-adik BEM ini dengan pihak Kementerian Pertanian akan terlaksana secara maksimal. "Tegas Arifin

Lipsus: JAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update