Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Masak Nasi Goreng

11/30/2022 | 07:02 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T00:02:06Z


ALASANnews.com --Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan mencoba peralatan masak dari Kendaraan Dapur Lapangan milik Brimob Polda Sumsel. Selasa 29/11/2022.

Pada kesempatan itu "Brigjen Pol Rudi Setiawan"mencoba memasak nasi goreng dengan memakai baju koki, alumni lulusan  Akpol 93 ini sangat mahir menggunakan peralatan masak yang ada di kendaraan dapur lapangan milik Brimob Polda Sumatera selatan seperti koki ternama.

Pada kesempatan itu Brigjen Pol Rudi Setiawan  mengatakan kendaraan dapur lapangan ini sangat bermanfaat untuk menunjang pelayanan Polri kepada masyarakat terutama saat terjadi bencana alam, dan kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat.

Bahwa degan adanya kendaraan dapur lapangan ini sangat praktis dan bermanfaat  dalam hitungan  waktu 45 menit makanan akan terhidang, baik gorengan, rebusan dan berbagai jenis makanan lainnya.

Lanjutnya "Kendaraan dapur lapangan ini mampu menyediakan makanan untuk 200 porsi dalam waktu 45 menit. Kendaraan dapur lapangan ini dilengkapi dengan peralatan masak modern sehingga sangat membantu pelayanan Polda Sumsel kepada masyarakat.

“Kendaraan ini siap diterjunkan saat terjadi bencana alam maupun kegiatan pengamanan masyarakat. Kendaraan ini berfungsi untuk memasak makanan untuk keperluan masyarakat,”Ucap orang nomor dua di jajaran kepolisian sumatera selatan ini  kepada awak media.


Pewarta.rohmadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update