Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Rasa Syukur, Lantamal XI Gelar Doa Bersama

11/02/2022 | 17:04 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-02T10:04:18Z


Merauke -- Sebagai wujud ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas, Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H bersama Pejabat Utama dan segenap Prajurit Lantamal XI, Yonmarhanlan XI dan PNS Lantamal XI mengikuti kegiatan Doa bersama Lantamal XI yang diselenggarakan pada hari Selasa, (02/11).

Lantamal XI melaksanakan  doa bersama dibeberapa tempat diantaranya, untuk umat Islam di Masjid Al-Iman dipimpin  Kapten Laut (T) Rusmadi dan untuk umat Kristen di Ruang Denma Lantamal XI dipimpin oleh Letda laut ( K ) Dermawi P. Marpaung S. Kep., Ns.

Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H yang hadir pada saat itu menyampaikan, Doa Bersama ini dilaksanakan secara serentak setiap awal bulan  dan acara doa bersama ini bermakna, mensyukuri nikmat dan rahmat yang dilimpahkan Allah Yang Maha Kuasa dan memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update