Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Guantibmas 4 Desember Polres Langsa Lakukan Patroli Gabungan

12/04/2022 | 11:49 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-04T04:49:27Z

Alasannews,Kota Langsa aceh - Untuk manjamin Kamtibmas Di Wilkum Polres Langsa pada saat perayaan 4 Desember TNI-Polri lakukan patroli guna memastikan situasi Kondusif, sebelum pelaksanaan dilakukan apel terlebih dahulu di lapangan Apel Mapolres Langsa, minggu 4/12/22.

Kapolres Langsa Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, S.I.K, M.H. Melalui Kabag Ops Kompol Deny Firmandika S.ab, SIK mengatakan dalam pelaksanaan tugas patroli hari ini anggota bergerak ikatan pelton tidak ada yang bergerak perorangan katim bertanggung jawab terhadap anggotanya.


Kemudian” hari ini 4 Desember adalah hari perayaan saudara kita jadi tugas kita adalah menjaga kamtibmas yang ada di wilayah hukum polres langsa.

Dalam pelaksanaan tugas cermati, amati situasi di sekitar tidak ada pengibaran bendera dalam perayaan 4 Desember nantinya.

Kita berharap semoga dengan kerja keras kita perayaan yang di lakukan saudara kita berjalan dengan baik dan situasi kamtibmas tetap terjaga” tutur nya.

Terakhir” jaga kekompakan soliditas kita semoga pelaksanaan tugas hari ini berjalan seperti apa yang kita harapkan”ujar Kabag Ops.

Dalam pelaksanaan giat tersebut dihadiri oleh TNI-POLRI dari jajaran Polres Langsa, Kodim 0104/Aceh Timur dan Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Brimob.

menyampaikan kepada seluruh peserta apel gabungan merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas pengamanan agar selalu bersikap humanis dan hindari sikap arogansi untuk menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat.

"Diharapkan kepada seluruh personel untuk melakukan kegiatan mapping lokasi konsentrasi giat jelang 4 Desember dan juga melakukan take down serta counter opini terhadap berita hoax atau menyudutkan pemerintah,"pungkasnya.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update