Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gara-gara Viral Papa Zidan Diundang jadi Bintang Tamu Podsea yang Dipandu Host Valentino Jebret

12/21/2022 | 15:03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T08:03:58Z


Berkah viral konten Papa Zidan bertema matematika di tiktok dengan Jargon "Matematika Itu Mudah Dan Menyenang Bukan? Bukan !, masih berlanjut.

Setelah di undang berbagai program televisi seperti Kuis Siapa Mau Jadi Juara (Trans TV), Bercanda Pagi (Trans7), Lapor Pak (Trans7), Anak Sekolah (Trans7), Brownies (Trans TV), Rumah Idaman (ANTV), KONGKOW (TVRI) E- Talk Show (TVONE), Wira Usaha Mandiri (INews TV) dan pada hari Selasa 20 Desember 2022 Papa Zidan di undang acara PODSEA yang di pandu host beken Valentino Jebret.

Berlokasi di studio SEA TODAY di jalan Kramat Batu Jakarta Selatan, Papa Zidan didampingi oleh managernya Heru BosBro hadir memenuhi undangan channel TV SEA TODAY yang bisa dinikmati para pelanggan setia tv kabel Indi Home.

" Alhamdulillah masih banyak Endorse dan undangan shooting baik dari televisi maupun production house bahkan para youtuber juga mengundang saya untuk bintang tamu, untuk urusan job sepenuhnya saya serahkan ke manager saya Heru BosBro Whatsappnya 08159222111" ujar pemilik akun tiktok @papazidan3 dengan followers 640.2 K.

Selain Papa Zidan hadir juga bintang tamu konten kreator yang viral dengan sebutan wanita kalkulator yaitu Varcella Wijaya.

Dibawah management BosBro production Papa Zidan berhasil menembus televisi swasta nasional dan pemerintah.
Bahkan Endorse pun sudah banyak didapat dari brand-brand ternama seperti GRAB, BODREX EXTRA, SHOPEE PAY, PINTEREST, RUANG GURU, dan lain-lain.
Selain itu beberapa iklan layanan masyarakat juga pernah Papa Zidan Bintangi seperti PSA Covid dari Kementerian Kesehatan, PSA mengenai PIP Kementerian Pendidikan , mengenai korupsi client KPK RI dan masih banyak yang lainnya.

Hingga kini Papa Zidan dan managernya Heru BosBro menjadi brand ambasador produk kopi V-Tali.

"Untuk client yang membutuhkan jasa Papa Zidan bisa menghubungi management BosBro Production, baik untuk Endorse maupun job off air maupun on air, tahun 2023 BosBro Production akan membuat beberapa program untuk Papa Zidan ada yabgyang konten youtube dan juga untuk televisi, butuh beberapa talents wanita usia 17-27 tahun, untuk casting via online cukup kirim foto dan biodata ke Whatsapp 08159222111 atau follow akun instagram dan tiktok bosbroproduction, herubosbro" komen Heru BosBro owner BosBro production kepada awak media (Rabu,21/12/2022).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update